Thursday, July 1, 2010

kalo cicak dibunuhnya gimana bu?

Di Rabu siang yang panas..
disaat orang-orang seumuran gw tidur siang
disaat engkong-engkong Cuma pake sarung+singlet bolong-bolong
gw memilih untuk pergi
pergi keluar kosan untuk mencari sesuap nasi

maka pergilah gw ke warteg deket kosan gw.
Derap langkah ku menuju warteg franchise langganan ku
Tapi langkah ku terhenti
Terhenti bukan karena kalah.
Tapi karena ada tulisan ”TUTUP UNTUK SEMENTARA”

Sial! Akhirnya dengan perjuangan berat gw berhasil mendapatkan seporsi ketoprak yang dibungkus cantik dengan kantong kresek.ok, lanjut ceritanya

Pas balik ke kosan, kok jalanan di depan kosan gw rame ya? ada banyak bocah-bocah lagi ngerubungin sesuatu di jalanan dan ada ibu kos gw lagi memukul-mukulkan tongkat ke jalanan. Pas gw deketin... ooh ada uler! Uler warna ijo,panjang, mengkilat,(mirip banget sama permen Yupi,lucu deh.) dengan tampang tidak bersalah lagi dipukul-pukul sama ibu kos gw.

Yang aneh adalah ibu kosan gw mukul-mukul uler itu di bagian buntutnya. Ya ga mati-mati lah! Gw penasaran sih, pengen banget nanya kenapa dia mukul buntutnya bukan kepalanya, tapi gw diem aja. Dan untungnya ada salah satu bocah yang nanya: ”bu, ko yang dipukul buntutnya sih?”

Dan ibu kos gw dengan polosnya bilang: ”iya soalnya kalo buntutnya putus nanti bisa tumbuh lagi” Photobucket Photobucket
Gw : *menari tarian Tory cheese crackers sambil jedotin kepala

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails