Sunday, June 27, 2010

kalo d'bagindaz tau ga mbak?

Hari sabtu yang cerah.. suara nyanyian burung.. sunyi senyap.. walaupun ada teriakan bokap ”woe matiin keran!”, gw pikir ga bakal ada kekonyolan yang terjadi di hari ini.. tapi hidup gw emang dijodohkan dengan kekonyolan!

Semua berawal dari gw beli kaset PS1. secara PS1 udah jadul bgt dan semua penjual kaset game pun ternganga2 ngedenger gw mau beli kasaet PS1, jadi gw harus muter-muter kesana-kemari biat nyari kaset PS1. akhirnya dapet deh di suatu toko di mall kecil dket rumah gw.

Gw : mbak,jual kaset PS1 ga?
Mbak-mbak : iya ada mas,nih liat aja albumnya.
Gw : hm... coba liat ini dong mbak,
Mbak-mbak : yah ga ada mas, abis
Gw : hm.. yaudah yang ini deh mbak,
Mbak-mbak : abis juga mas
Gw : trus yang ada apa dong mbak?
Mbak-mbak : nih ada tamiya, uluk...
Gw : uluk? Game apaan tuh mbak?
Mbak-mbak : ituloh, yang warnanya ijo, terus ngancur-ngancurin bangunan...
Gw : ITU HULK MBAK... *tigersprong keliling taman mini Photobucket
Mbak-Mbak : nih mas ada DORA juga....

Sial ni mbak2. sangkanya gw bocah apa.

4 comments:

  1. Hwakakakakkkkk!!!!
    Sumpah,ngakak gila aku!!!

    lucu banget,dah!!!

    ReplyDelete
  2. hhe thx ya, gw update sering-sering deh

    ReplyDelete
  3. akhirnya gw jadi beli 1 cd game deh dari toko itu. yang pasti bukan dora n uluk. hhe

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails