Thursday, July 8, 2010

jangan kasih dia tebak-tebakan kalo besoknya dia UAN

Sebelumnya,Gw punya tebak-tebakan buat juragan2 yang baca:
Gimana caranya bikin orang yang polos ketawa di hari senen?

Gimana? Nyerah?

ini dia [jawabannya] :

Ceritain cerita lucu di hari minggu!


Tapi siapa yang peduli? Itu Cuma tebak-tebakan. Tebak-tebakan selalu lebay. Ga mungkin kejadian di dunia nyata. Kalo lw adalah salah satu orang yang berpikir begitu, baca cerita gw ini dan lw bakal berubah pikiran.

selain kuliah,gw les bahasa inggris di depok. Entah karena gw yang ketuaan atau temen-temen kelas gw yang kemudaan, gw paling berumur disana. Kelas gw isinya ababil-ababil semua! (ababil : abg labil. Hehe) pake seragam putih abu-abu..Cuma gw doang yang pake kaos dan nenteng buku segede bantal. Disana gw kenalan sama cewek namanya (sebut aja) ani. Hm si ani ini anaknya polos2 gitu gan.. anaknya putih, badannya kecil, trus kalo ngomong tangannya ga bisa diem gitu gan, kadang2 ngomong sambil ngerobek-robek kertas, atau sambil nyoret-nyoret buku gw (dan akhirnya gw yang kerepotan ngapusin coretan berbahasa korea nya dia). Makanya kalo dia lagi ajak gw ngomong, gw singkirin barang2 dulu gan, kalo ada cutter kan bahaya... nanti dia meragain cara masaknya cheff farah quinn lagi. Pertama-tamanya sih gw ga ngerasa aneh bertemen sama dia... (walaupun waktu itu gw tutup matanya dan dia kira mati lampu Photobucket
Sampe suatu hari...

Gw: eh ani,gw punya tebak-tebakan
Ani : apaan? (tangannya sambil mulai berusaha ngambil pulpen dan berniat coret2 lagi)
Gw : coba sebutin 3 cinta yang ga akan habis sepanjang masa! (ngambil semua barang-barang yang ada di sekitar dia)
Ani : hmm apa ya....cinta ibu... cinta bapak... ah apa lagi ya? (tangan gw dikeplak dan dia berhasil merampok pulpen dan buku gw)
Gw : nyerah ga?
Ani : ah! Ntar dulu! Hmmm ah tau ah! Nyerah gw!
Gw : hehe..jawabannya, cinta orangtua, cinta tuhan, sama cinta fitri! Wakakakakak
Ani : oh.. ehm.. hehe.
Gw : (ehm loh kok dia Cuma cengar-cengir embek doang ya? Hm biarin deh mungkin emang tebakan gw lagi ga lucu)


Besok sorenya..
Ketika angin berhembus..
setelah seharian mengalami kekonyolan di kampus..
gw pun pulang dengan gagah berani ke kosan.
Bip bip bip!
oh ada sms..
eh ternyata sms dari dia gan!
perasaan gw sih udah ga enak gitu,


pas gw buka [smsnya] :

”eh tebak-tebakan kemaren lucu banget! Hahaha gw baru mudeng! Itu maksudnya sinetron cinta fitri ga abis-abis episodenya gitu kan ya? Hahaha”



Gw: ngacir ke grogol trus daftar jadi pasien

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails